Share

Cegah Covid-19, General Motors Berlakukan Protokol Keselamatan

INews.id, Jurnalis · Rabu 13 Mei 2020 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 13 52 2213368 cegah-covid-19-general-motors-berlakukan-protokol-keselamatan-Qw4PUyYueF.jpg (Foto: AFP)

DETROIT - Produsen kendaraan di Amerika Serikat akan beroperasi setelah lockdown. General Motors (GM), salah satu produsen kendaraan akan memberlakukan protokol keselamatan terkait dimulainya kembali operasi perusahaan.

Dikutip inews, Kepala Manufaktur Global General Motors Co, Gerald Johnson mengatakan, perusahaan belum melihat kasus penularan Covid-19 di pabrik seluruh dunia. Mereka menerapkan protokol keselamatan baru yang mengharuskan pekerja mengenakan masker, menjaga jarak dan pencegahan lainnya.

"Kami tidak memiliki penularan virus di fasilitas sejak melembagakan protokol keselamatan baru baik di China, Korea Selatan dan Amerika Utara," kata Johnson.

GM saat ini sedang bersiap memulai kembali operasi perakitan kendaraan di Amerika Utara minggu depan. Ini setelah pemerintah di sana melonggarkan pembatasan dan memberikan izin bagi pabrik membuka kembali fasilitas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini