Share

Mobil Rusia Ini Pakai Knalpot Senapan Mesin

INews.id, Jurnalis · Senin 04 Mei 2020 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 04 52 2208767 mobil-rusia-ini-pakai-knalpot-senapan-mesin-R1YQgVMeXH.jpg (Foto: YouTube @Garage 54)

MOSKOW - Modifikasi kendaraan bisa mengandalkan ide unik atau kreatif. Seperti yang dilakukan tunner Rusia, ia melakukan modifikasi mobil dengan melekatkan senapan mesin di posisi knalpot.

Dikutip inews, rumah modifikasi Garage 54 melakukan ubahan gila terhadap sedan Rusia Lada. Terdapat beberapa ubahan yang membuat orang geleng-geleng kepala.

Pertama, pintu mobil diubah dari pintu tarik biasa menjadi glowing. Layaknya mobil listrik Tesla Model Y, saat dibuka pintu mobil ini terangkat ke atas

Kedua, Garage 54 menyematkan soundsystem tidak biasa. Mereka memasang speaker besar di bagian belakang mobil.

Ketiga, yang paling lucu mobil ini menggunakan knalpot bergaya senapan mesin otomatis, seperti yang digunakan aktor Arnold Schwarzenegger dalam film Terminator. Ini membuat siapapun yang mengendarai mobil ini akan tampil beda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini