Share

Tesla Umumkan Perpanjang Cuti Karyawan di Tengah Pandemi Covid-19

INews.id, Jurnalis · Minggu 03 Mei 2020 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 03 52 2208451 tesla-umumkan-perpanjang-cuti-karyawan-di-tengah-pandemi-covid-19-T6MJob4YKK.jpg (Foto: AFP)

DETROIT - Tesla Inc (TSLA.O) mengungkap pihaknya akan memperpanjang cuti karyawan sepekan lagi, dikutip inews.

"Untuk karyawan semua, kecuali jika Anda dihubungi manajer tentang tanggal mulai, Anda akan tetap cuti sampai pemberitahuan lebih lanjut, setidaknya satu minggu lagi," kata penasihat perusahaan Valerie Capers Workman dalam email yang dikirim kepada karyawan.

Tesla telah menghentikan sementara produksi pabriknya Fremont, California pada 24 Maret.

Perpanjangan datang beberapa hari setelah pejabat kesehatan dari San Francisco County, bersama dengan lima kabupaten lainnya, merevisi perintah yang akan berakhir pada hari Minggu ini.

Pesanan baru akan mempertahankan pembatasan dan memperpanjangnya hingga Mei, dengan pelonggaran terbatas untuk sebagian kecil kegiatan berisiko rendah.

Sebelumnya, produsen mobil listrik ini menghentikan pekerja yang tidak penting dan menerapkan pemotongan gaji selama penutupan fasilitas produksi di AS karena wabah virus corona.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini