Share

Royald Enfield Siapkan Pengganti Thunderbird 350, Intip Desainnya

Sindonews, Sindonews · Sabtu 02 Mei 2020 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 01 53 2207916 royald-enfield-siapkan-pengganti-thunderbird-350-intip-desainnya-lH9ZO4ZLuj.jpg (Foto: Ist)

NEW DELHI - Royal Enfield menyiapkan pengganti Thunderbird 350, dikutip Sindonews. Terkini, wujud dari motor yang belum diluncurkan tersebut sudah beredar.

Motor bernama Meteor 350 ini mengusung gaya cruiser dengan posisi jok rendah dan setang yang lebar. Lampu depannya sudah modern karena menggunakan LED dengan fitur DRL.

Motor yang dikelir kuning dan merah ini menggunakan mesin berpendingin udara dengan 1-silinder. Dengan begitu, emisi yang dihasilkan sudah BS6.

Mesinnya berkapasitas 346cc ditambah 5 percepatan. Kemudian terdapat fuel injection dengan silinder tunggal, serta berpendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 20 dk dan 28 Nm.

Dari sisi kakinya, motor ini menggunakan velg palang almunium. Selain itu, juga dilindungi dengan sistem rem cakram depan dan belakang yang sudah dilengkapi ABS.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini