Share

Nissan Kicks Bakal Dibekali Mesin 1.300 Cc

Sindonews, Sindonews · Sabtu 02 Mei 2020 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 01 52 2207923 nissan-kicks-bakal-dibekali-mesin-1-300-cc-cGULRpbM2W.jpg (Foto: India Times)

JAKARTA - Nissan India menyiapkan mobil SUV terbaru. Dinamakan All New Nissan Kicks, mobil ini disebut-sebut menjadi penerus Juke, dikutip Sindonews.

Direktur Pelaksana Nissan Motor India, Rakesh Srivastava, mengatakan, Nissan Kicks rencananya dibekali mesin 1.300 cc, dengan sistem transmisi X-tronix CVT yang diklaim lebih halus. Mesin juga mampu memberikan akselerasi lebih baik dari pendahulunya.

“Nissan Kicks akan dibekali mesin turbo 1.300 cc dan X-tronix CVT,” katanya.

Kicks terbaru mengadopsi teknologi lapisan silinder milik Nissan GT-R. Mesin 1.300 cc turbo tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 154 hp. Tetapi mesin ini dianggap lebih kecil dari sebelumnya.

Sebagai penyeimbang, Kicks dipasangkan suspensi i-SPVT. Di luar beredarnya beberapa spesifikasi itu, tapi Nissan belum membeberkan lebih lanjut mengenai harga jualnya, menunggu saat peluncuran di akhir tahun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini