Share

Hyundai Sonata N-Line 2020 Hadir Pertengahan Mei?

Sindonews, Sindonews · Selasa 28 April 2020 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 28 52 2205885 hyundai-sonata-n-line-2020-hadir-pertengahan-mei-Njey4lZWD0.jpg (Foto: Motor1)

SEOUL - Hyundai berencana membuat versi sedan ukuran menengah yang berorientasi kinerja yang disebut Sonata N-Line, dikutip Sindonews.

Industri juga sudah mengetahui bahwa Hyundai menargetkan penjualan Sonata N-Line pada September 2020. Sedangkan untuk pengungkapan resmi atau debut, merek Korea itu tidak mengungkapkan tanggalnya.

Sumber-sumber lokal mengatakan, debut Sonata N-Line akan terjadi pada pertengahan Mei. Ini berarti dalam waktu kurang dari sebulan, publik automotif akhirnya akan melihat apakah rendering ini berlaku dengan versi resmi sedan

Kita memiliki banyak informasi tentang Sonata N-Line, berkat konfirmasi dari merek. Di bawah kapnya, dibenamkan mesin 2.5-liter empat silinder turbocharged. Kinerjanya menghasilkan 290 tenaga kuda (216 Kilowatt) dan torsi 310 pound-kaki.

Hyundai akan memasangkannya dengan transmisi kopling ganda basah delapan kecepatan baru yang ditemukan pada Veloster N. 2020 yang baru-baru ini diungkapkan perusahaan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini