Share

Motor Listrik Kawasaki Terbaru Gunakan Transmisi Manual

Sindonews, Sindonews · Jum'at 24 April 2020 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 24 53 2204188 motor-listrik-kawasaki-terbaru-gunakan-transmisi-manual-rrsnttav0a.jpg (Foto: Ist)

TOKYO - Kawasaki kabarnya tengah mengembangkan motor listrik dengan menggunakan transmisi manual. Dikutip Sindonews, pabrikan motor asal Jepang itu menamakan motor listrik dengan sebutan Endeavor.

Wujudnya serupa dengan motor sport Kawasaki lainnya, ditambah transmisi manual 4-percepatan. Padahal, biasanya motor listrik yang ada saat ini merupakan jenis matik.

Komponen yang disematkan pada Endeavor merupakan gabungan dari Z400 dan Z650. Namun, Kawasaki membalutnya dengan full fairing, sehingga tampak seperti Kawasaki Ninja 400 atau Kawasaki Ninja 1000SX.

Jika dilihat dari tampilannya, sisi yang umumnya berisi mesin, berubah menjadi tempat penyimpanan baterai, termasuk komponen kelistrikan lainnya, dengan tempat pengecasan di bagian atasnya.

Kawasaki juga menampakan Endeavor melalui video yang dibagikan melalui akun YouTube resminya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini