Share

Aston Martin Bakal Fokus Produksi SUV Baru

INews.id, Jurnalis · Jum'at 24 April 2020 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 24 52 2204354 aston-martin-bakal-fokus-produksi-suv-baru-Fgm9QxTCNO.jpg (Foto: AFP)

LONDON - Bos baru Aston Martin, Lawrence Stroll mengungkapkan, pihaknya memulai produksi SUV setelah pabrik dibuka kembali pada 27 April, dikutip inews.

"Tujuan kami yang paling dekat yakni memulai kembali operasi manufaktur kami dan memulai produksi SUV pertama merek DBX, dan membawa organisasi kembali ke operasional penuh," ujar Lawrence Stroll.

Saat ini, Aston Martin tengah menghentikan produksinya di dua pabrik mereka pada akhir Maret lantaran kebijakan karantina wilayah atau lockdown di negara tersebut akibat pandemi virus corona.

"Pada tahun pertama ini kami akan mengatur ulang bisnis setelah pabrikan resmi beroperasi kembali akibat lockdown," kata Lawrence.

Sebagai informasi, Lawrence Stroll merupakan pengusaha asal Kanada yang baru saja mengambil alih Aston Martin secara penuh untuk kembali mengangkat nama pabrikan dan berjuang di pasar otomotif dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini