Share

Pandemi COVID-19, Suzuki Pastikan Stok Suku Cadang Aman

Sindonews, Sindonews · Selasa 21 April 2020 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 21 52 2202444 pandemi-covid-19-suzuki-pastikan-stok-suku-cadang-aman-U6HMPsWUWF.jpg (Foto: DOK SINDOnews)

JAKARTA - Pandemi virus corona atau COVID-19 mempengaruhi industri otomotif. Wabah virus tersebut membuat produsen kendaraan menutup pabrik hingga menurunkan penjualan mobil.

Saat situas wabah ini, produsen kendaraan berusaha tetap memberikan pelayanan untuk konsumen. Dikutip Sindonews, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjamin kebutuhan pelanggan saat ini aman, mulai dari stok suku cadang baik untuk motor maupun mobil, serta kemudahan pembelian suku cadang resmi Suzuki secara online melalui aplikasi My Suzuki.

“Kami terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan, terutama di tengah pandemi COVID-19. Untuk saat ini, fast moving parts seperti filter oli, bulb, dan kampas kopling menjadi suku cadang yang paling sering dicari pelanggan," kata Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT Suzuki Indomobil Motor (SIM).

Perusahaan menjamin ketersediaan suku cadang aman. "Seluruh pelanggan Suzuki dapat melakukan pembelian suku cadang secara online via aplikasi My Suzuki untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pelanggan dengan tidak melakukan kontak langsung saat pembelian,” ujarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

My Suzuki menjadi salah satu pilihan dalam mempermudah proses pembelian karena menyediakan layanan informasi lengkap mengenai suku cadang resmi Suzuki untuk konsumen.

Hal ini didukung dengan adanya data yang menunjukkan peningkatan pengguna aplikasi My Suzuki selama bulan Maret 2020 sebanyak 23% hingga mencapai lebih dari 30.000 pengguna.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini