Share

Intip Motor Alien Buatan Produsen Italia

Sindonews, Sindonews · Rabu 15 April 2020 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 15 53 2199417 intip-motor-alien-buatan-produsen-italia-hkqQcHnBNc.jpg (Foto: Ist)

MILAN - Produsen kendaraan asal Italia, Vyrus baru-baru ini mengungkap model terbaru Alyen. Dikutip Sindonews, desain Alyen dinilai cukup radikal dan canggih dibandingkan dengan sepeda motor saat ini.

Kendaraan tersebut menggunakan mesin Ducati dan punya kekuatan untuk mencocokkan penampilannya. Alyen kabarnya adalah model edisi terbatas. Alyen menampilkan desain yang benar-benar unik dan hanya dapat dibuat oleh pabrikan Italia.

Lihat saja desain, ide dan bahan yang digunakan kendaraan ini. Semuanya membuat motor ini menonjol dari segala sudut. Kursi seperti pengrajin yang terampil, ayunan lengan tunggal, mesin telanjang, desain pencahayaan depan dan belakang, membuatnya ideal untuk alat peraga film superhero.

Kekuatannya berasal dari mesin keluaran Ducati. Superquadro v-twin 1.285cc mampu menghasilkan tenaga 205bhp pada 10.500rpm membuat motor sangat cepat ketika dipasangkan dengan gearbox manual 6-kecepatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Vyrus Alyen ini menggunakan sasis balok ganda magnesium yang disebut 'Desain Omega Ganda' oleh perusahaan. Bagian lain seperti bodyparts dan rims terbuat dari serat karbon.

Suspensi depan yang unik adalah sesuatu yang sering kita lihat dan merupakan desain Ascania Rodorigo yang pertama kali digunakan dalam 2D Iron Bimota pada tahun 2004.

Berdasarkan penampilannya, Vyrus Alyen ini telah menjadikan namanya sebagai wallpaper favorit atau poster superbike.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini