Share

Wabah Virus Corona, Ferrari Berencana Buka Kembali Pabrik di Italia

Sindonews, Sindonews · Kamis 09 April 2020 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 09 52 2196587 wabah-virus-corona-ferrari-berencana-buka-kembali-pabrik-di-italia-NRnM9mGEF9.jpg (Foto: Ist)

MARANELLO - Wabah virus corona masih melanda dunia. Italia menjadi salah satu negara dengan jumlah kematian tertinggi akibat virus tersebut.

Dikutip Sindonews, belum ada kepastian kapan wabah akan usia, Ferrari berencana akan kembali membuka pabriknya di Italia. Kendati demikian, sebagai tindakan antisipasi menjelang pembukaanya, produsen supercar berlambang kuda itu akan memeriksa seluruh karyawan beserta keluarganya.

Selain itu, dalam rencana pembukaan kembali pabriknya, Ferrari menggandeng ahli virologi beserta pakar terkait, untuk ciptakan kondisi yang aman dan minim corona saat beroperasi nanti.

Sebelumnya, sejak Maret lalu Ferrari telah memutuskan untuk menutup sementara pabriknya di Maranello, Modena. Rencananya pabrik itu akan kembali beroperasi pada 14 April mendatang, dengan catatan adanya pasokan komponen.

Tidak hanya itu, Ferrari juga mewajibkan seluruh karyawannya untuk menggunakan sebuah aplikasi yang mampu melacak penyebaran corona.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini