Share

Kawasaki ZX25 Bakal Muncul di 2021

Sindonews, Sindonews · Sabtu 04 April 2020 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 04 53 2194038 kawasaki-zx25-bakal-muncul-di-2021-r9qvnfrGWv.jpg (Foto: Ist)

JAKARTA - Kawasaki baru-baru ini mengungkap edisi balap Kawasaki ZX-25R. Kendaraan roda dua ini sedang dibangun untuk bersaing dalam seri one make di Jepang pada tahun 2021, dikutip Sindonews.

Motor tersebut hadir dengan berbagai suku cadang berkinerja tinggi seperti komponen serat karbon ringan. Rangka dan lengan ayun menggunakan tutup serat karbon yang menjadikan motor ini premium.

Model ini juga tidak dipasang kecuali untuk lampu depan, spion samping, dan nomor pelat. Itu kemudian dicat hitam mengkilap dengan grafis putih dan hijau.

Penggunaan fairing serat karbon membuat mesin kuarsa lebih ringan, lebih halus dan lebih cepat.

Tangki minyak, kotak udara, subframe, pelana dan fairing semuanya dibuat khusus. Sepeda motor itu dipasangi ban khusus balap Dunlop Sportmax α-13SP.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Yang tidak boleh dilewatkan adalah sistem pembuangan Beet Nasser-T Evolution Type II, suspensi belakang SHOWA yang sama dengan model ZX-10R, ruang kaki belakang, kopling yang dapat disesuaikan, dan tuas rem merek Sniper.

Sampai saat ini, spesifikasi teknisnya belum diungkapkan. Jadi kita tidak tahu berapa banyak output daya dari mesin balap ZX-25R ini.

Spesifikasi model stok ZX-25R belum tersedia, tetapi mesin yang digunakan adalah tipe revving tinggi dengan garis merah mencapai lebih dari 17.000 rpm.

Anda dapat mengharapkan mesin menghasilkan sekitar 40bhp dan versi balapan pasti lebih tinggi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini