Share

Paten Kendaraan Otonom Bantu Anda Belanja di Toko

Sindonews, Sindonews · Rabu 01 April 2020 09:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 01 52 2192201 paten-kendaraan-otonom-bantu-anda-belanja-di-toko-epNHVLgNpj.jpg (Foto: Motor1)

TOKYO - Toyota memiliki paten kendaraan otonom untuk membantu Anda belanja barang di toko. Sebuah paten yang diajukan oleh pabrikan mobil Jepang itu berfokus pada apa yang disebutnya sebagai "Pekerja Perbaikan Rumah Toko Otonom", dikutip Sindonews.

Gagasan umum dari paten itu adalah kendaraan otonom dapat tersedia di toko perbaikan rumah tempat Anda berbelanja. Katakanlah Anda sudah mengisi bagasi SUV Anda sampai penuh, tetapi lupa untuk mengambil set pipa PVC tambahan untuk proyek berkebun di rumah.

Jangan khawatir, berdasarkan paten Toyota, Anda minta saja "pekerja keras otonom" untuk menyimpannya dan mengikuti Anda pulang, keluarkan untuk Anda, lalu secara otomatis kembali ke toko.

Ada juga gagasan tentang kendaraan otonom seperti keranjang belanja yang besar dan mandiri. Konsumen tinggal berjalan di lorong lalu memilih barang yang ingin dibeli.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kendaraan otonom kemudian memuatnya ke unit penyimpanan dan juga bertindak sebagai terminal transaksi seluler. Dengan demikian, Anda dapat membayar barang Anda saat itu juga.

Cukup rapi dan di saat-saat seperti saat ini, memiliki kenyamanan menjaga tangan Anda untuk diri sendiri. Barang-barang tersebut juga diantar oleh kendaraan otonom itu ke rumah pelanggan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini