Share

Tesla Model 3 Miliki Suara Mesin Mirip Supercar

Ahmad Luthfi, Okezone · Kamis 26 Maret 2020 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 26 52 2189217 tesla-model-3-miliki-suara-mesin-mirip-supercar-y9yVGxZ2Ia.jpg (Foto: Carscoops)

JAKARTA - Salah satu hal yang mungkin dikeluhkan penggemar mobil listrik ialah kurangnya kendaraan ini untuk mengeluarkan suara mesin intoxicating, dikutip Carscoops.

Untuk mengatasi keluhan tersebut, Milltek Sport mengembangkan sistem untuk Tesla Model 3 Performance yang membuatnya mengeluarkan suara seperti supercar.

Sistem ini dikenal dengan 'sound generator kit' dan tidak hanya menyalurkan suara mesin palsu melalui speaker.

Bahkan, spesialis knalpot menyesuaikan dengan generator suara logam di bawah tubuh Tesla yang dioperasikan melalui aplikasi smartphone untuk menghasilkan suara knalpot yang cukup meyakinkan.

Saat ini, hanya tersedia sedikit suara knalpot yang berbeda. Kabarnya, suara knalpot lainnya tengah dikerjakan untuk ditambahkan di masa depan.

Generator suara mungkin tidak cocok untuk semua orang karena banyak orang menyukai betapa tenangnya kendaraan listrik atau EV. Namun, bagi sebagian yang berpikir EV tidak memiliki sedikit emosi tanpa suara mesin tradisional, solusi ini mungkin cocok untuk mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini