Share

Libatkan Seniman, Gambar Ikan Koi Selimuti Lexus UX

INews.id, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 25 52 2188838 libatkan-seniman-gambar-ikan-koi-selimuti-lexus-ux-XADvFC1C8P.jpg (Foto: Top Gear)

TOKYO - Lukisan ikan koi menyelimuti bodi Lexus UX. Gambar ini merupakan hasil kerjasama Lexus dengan seniman tato asal London, Inggris, Claudia de Sabe, dikutip inews.

Dalam pembuatannya, Sabe menggunakan alat untuk mengikis cat pada bodi mobil untuk memperlihatkan logam di baliknya dan membentuk pola. Kemudian, dia melukis dengan pola-pola menggunakan 5 liter cat bodi mobil.

Tak sampai di situ, tato atau lukisan yang sudah jadi kemudian dilapisi pernis untuk melindungi dari sinar matahari dan menjaga warna cat tidak cepat kusam saat dikendarai atau diparkir di luar.

Sabe mengerjakan seni tato pada Lexus UX ini selama enam bulan dari sketsa hingga selesai. Diprediksi, harga Lexus UX bertato ini sebesar 120.000 pounds atau sekitar Rp2,3 miliar. Sayang, mobil ini tidak dijual.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini