Share

Ferrari Kirim Bantuan Atasi Wabah Virus Corona

Sindonews, Sindonews · Senin 23 Maret 2020 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 23 52 2187566 ferrari-kirim-bantuan-atasi-wabah-virus-corona-VjhsLvagTX.jpg (Foto: Ist)

MILAN - Italia menjadi negara yang paling terkena dampak virus corona. Negara itu mencatat lebih dari 21.000 kasus infeksi dan 1.441 kematian hingga saat ini, dikutip Sindonews.

Virus corona yang menyerang Italia membuat industri otomotif terpengaruh oleh penyebaran wabah COVID-19 . Ferrari juga menutup pabriknya di Maranello dan Modena hingga 27 Maret.

Melihat krisis, keluarga Agnelli, pendiri Fiat dan pemilik Ferrari bekerja dengan Departemen Perlindungan Publik Italia untuk mendukung layanan kesehatan nasional.

Mereka sepakat untuk menyumbangkan 10 juta euro (Rp1,6 miliar) untuk meringankan beban perawatan kesehatan dan masyarakat du Turin dan Piedmont.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain bantuan keuangan, Fiat Chrysler Automobiles, Ferrari dan CNH Industrial telah bermitra dengan perusahaan seperti Ermenegildo Zegna dan Pesenti Group untuk membeli 150 unit ventilator dan peralatan medis.

Leasys (FCA Bank) menyediakan sejumlah kendaraan untuk membantu Palang Merah dan Asosiasi Bantuan Publik Italia (ANPS) mendistribusikan makanan dan obat-obatan di seluruh Italia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini