Share

Intip Mobil Kloningan Rolls-Royce Ghost Limosin

INews.id, Jurnalis · Sabtu 21 Maret 2020 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 21 52 2186782 intip-mobil-kloningan-rolls-royce-ghost-limosin-23I7TpFxjJ.jpg (Foto: Carbuzz)

MICHIGAN - Dengan memodifikasi atau mengkloning mobil, seseorang bisa memiliki mobil impian dengan harga lebih murah. Dikutip inews, salah satu mobil yang dikloning ini seperti Rolls-Royce Ghost limosin 2001.

Mobil tersebut dibangun menggunakan basis Loncoln Town 2001. Kloningan mobil ini terlihat detail.

Bagian depan dan belakang mirip dengan aslinya. Bahkan, dari kejauhan orang tak akan menyangka jika mobil itu kloningan.

Kini, mobil tersebut masuk ke dalam daftar jual. Pemiliknya mengklaim Rolls-Royce Ghost itu pernah tampil dalam film Hollywood berjudul Coming to America yang dibintangi oleh Eddy Murphy dan Film Coming 2 America yang akan dirilis pada Desember 2020.

Urusan jantung pacu, Rolls-Royce Ghost tiruan tersebut dibekali dengan mesin 4.8L V8 yang menghasilkan tenaga maksimal 235 hp. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis 4-percepatan.

Mobil ini kabarnya ditawarkan tak lebih mahal dari Toyota Fortuner, yakni sebesar 35.000 dolar AS atau Rp540 jutaan. Sementara harga Toyota Fortuner 4x4 di Indonesia dijual mulai Rp611 jutaan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini