Share

Ferrari dan Lamborghini Hentikan Produksi karena Virus Corona

Ahmad Luthfi, Okezone · Kamis 19 Maret 2020 20:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 19 52 2186108 ferrari-dan-lamborghini-hentikan-produksi-karena-virus-corona-xA1sQeD0i2.jpg (Foto: Leamingtoncourier)

JAKARTA - Produsen mobil Ferrari dan Lamborghini menghentikan produksi mobil mereka karena wabah virus corona, dikutip Leamingtoncourier.

Keduanya mengatakan bahwa pabrik mereka di Italia akan ditutup selama setidaknya dua minggu sebagai bagian dari penutupan yang lebih luas di seluruh negara itu.

Kedua perusahaan tersebut berpusat di utara Italia. Fasilitas Maranello dan Modena milik Ferrari dan pabrik Sant' Agata milik Lamborghini yang hanya berjarak sekitar 20 mil.

Ferrari mengatakan produksi akan ditangguhkan untuk kendaraan dan fasilitas F1 hingga setidaknya 27 Maret, sementara pabrik Lamborghini ditutup hingga 25 Maret.

Italia adalah negara yang paling parah terkena virus corona di Eropa, dengan lebih dari 1.800 kematian sejauh ini.

Negara itu telah memberlakukan pembatasan perjalanan yang ketat, toko-toko yang tutup, sekolah, lokasi wisata, dan acara olahraga yang ditangguhkan dalam upaya mengatasi wabah tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini