Share

HMSI Usung Skuter Listrik di India

INews.id, Jurnalis · Jum'at 13 Maret 2020 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 13 53 2182980 hmsi-usung-skuter-listrik-di-india-jTBddA0JMJ.jpg (Foto: Visor Down)

NEW DELHI - Honda Motor and Scooter India (HMSI) kabarnya sedang mengembangkan motor listrik untuk pasar di India, dikutip inews.

HMSI belum memberikan informasi terkait model apa yang akan dihadirkan. Diprediksi HMSI tengah mempersiapkan produk menyerupai Honda Benly-E yang dirilis di Jepang.

HMSI akan membawa skuter listrik ke India untuk dilakukan pengembangan serta meriset dan melihat kebutuhan konsumen.

"Kami membawa skuter listrik kami ke India untuk pengembangan dan akan melakukan survei pasar serta kelayakan model ini. Setelahnya, kami akan memutuskan masa depan motor listrik Honda di India," ujar Senior Vice President of Sales and Marketing HMSI, Yadvinder Singh Guleria.

Tak ingin tertinggal dengan rivalnya, pabrikan roda dalam negeri Hero MotoCorp juga sedang menatap ke arah elektrifikasi dan sudah mempersiapkan berbagai model motor listriknya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini