Share

Mengintip Penampakan Mercedes-Benz Citan Terbaru

Ahmad Luthfi, Okezone · Selasa 10 Maret 2020 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 10 52 2181214 mengintip-penampakan-mercedes-benz-citan-terbaru-B6CbZCyiGr.jpg (Foto: Carscoops)

JAKARTA - Pekan lalu, Mercedes-Benz memberikan sinyal terkait generasi baru mobil Citan. Kini, publik bisa melihat foto kendaraan yang memperlihatkan van kecil yang diambil selama pengujian cuaca dingin di Skandinavia, dikutip Carscoops.

Diduga berdasarkan pada platform CMF-C, yang dipakai oleh Megane terbaru, ini seharusnya meningkatkan volume kargo dalam konfigurasi panel van. Sementara versi penumpang harus menawarkan ruang yang lebih baik untuk penghuni belakang.

Berbicara tentang kabin, dikatakan kendaraan akan mendapatkan peralatan teknologi baru, termasuk sistem infotainment modern, serta beberapa sistem bantuan keselamatan.

Pelanggan harus mengharapkan kualitas bahan dan bahan bangunan yang lebih baik dalam model kelas atas.

Transisi ke arsitektur baru akan memungkinkan Citan baru untuk mengemas daya listrik.

Mercedes-Benz telah mengonfirmasi model nol-emisi, yang akan diluncurkan bersama dengan turunan bertenaga ICE dan akan hadir bersama Vito, Sprinter dan V-Class yang didukung tenaga listrik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini