Share

Virus Korona, New York International Auto Show 2020 Tetap Digelar

INews.id, Jurnalis · Senin 09 Maret 2020 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 09 52 2180604 virus-korona-new-york-international-auto-show-2020-tetap-digelar-2JWy6XjuWS.jpg (Foto: Carscoops)

NEW YORK - Beberapa event otomotif seperti Beijing Auto Show dan Geneva Motor Show dibatalkan pada tahun ini. Pembatalan tersebut terkait dengan kekhawatiran terhadap virus korona.

Dua event otomotif yang dibatalkan tersebut tidak menyurutkan event New York International Auto Show (NYIAS) 2020, dikutip inews.

Pihak penyelenggara memastikan pameran satu tahunan ini akan terus dilanjutkan sesuai agenda walaupun kasus Covid-19 ditemukan di New York, yakni sebanyak 22 orang positif korona.

Kendati demikian, penyelenggara tetap melakukan tindakan antisipasi seperti lokasi pameran NYIAS 2020 di Jacob K Javits Convention Center akan dipasang 70 tempat pembersih tangan. Tujuannya, agar pengunjung bisa membersihkan tangan mereka dengan mudah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, ada antisipasi lain seperti menyiapkan tim paramedis yang terlatih khusus untuk stand-by di lokasi. Pihak penyelenggara juga menerapkan standar baru untuk semua perusahaan yang terlibat dalam menggunakan pembersih disinfektan.

Sebagai informasi, tak hanya pameran otomotif, virus korona juga membatalkan sejumlah agenda balap mobil dan motor seperti Formula 1 dan Formula E seri China pun batal, serta seri pembuka MotoGP 2020 di Qatar dan MotoGP 2020 seri Thailand. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini