Share

Mobil SUV Hitam Ini Jadi Favorit Maia Estianty

Medikantyo, Okezone · Minggu 08 Maret 2020 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 08 52 2180103 mobil-suv-hitam-ini-jadi-favorit-maia-estianty-iZk6ZKDyPt.jpeg Maia Estianty berpose dengan SUV Mercedes Benz Miliknya (Foto: Okezone.com/Instagram)

JAKARTA - Tren peminatan mobil jenis SUV juga menjalar kepada pengemudi wanita di Ibu Kota. Ambil contoh selebritas sekaligus musisi, Maia Estianty, yang mengungkap ketertarikan mengendarai mobil SUV premium Mercedes Benz G-Class pada Minggu (8/3/2020).

Juri Indonesian Idol tersebut bahkan meminta kepada supir pribadinya untuk berganti posisi dan memegang kemudi. Maia menyebut sensasi mengendalikan mobil berkarakter maskulin itu, lebih menyenangkan dibandingkan kendaraan perkotaan maupun sedan sekalipun.

"Ada keanehan dalam diriku, nggak tahu kenapa, mobil mungil ngga suka, mobil sedan ngga suka, tapi mobil macho gini super suka. Aneh atau apa ya? selalu suka mobil tipe Jeep (SUV)," ujar Maia dalam unggahan di media sosialnya.

Dalam unggahan yang sama, Maia menyebut mobil Mercedes Benz G-Class berkelir hitam itu sebagai salah satu favoritnya. Walaupun tidak tertera jelas varian G-Class yang dikendarai Maia, terdapat logo V8 pada bagian samping sebagai petunjuk.

Logo itu biasa dipakai varian Mercedes Benz G63 dengan gubahan AMG menggunakan mesin bertipe V8 biturbo berkapasitas 4.0 L. Selebritas lain yang tercatat Okezone memiliki kendaraan serupa adalah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini