Share

Pameran Otomotif GIICOMVEC 2020 Ajang Pamer Kendaraan Komersial Baru

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Sabtu 07 Maret 2020 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 07 52 2179689 pameran-otomotif-giicomvec-2020-ajang-pamer-kendaraan-komersial-baru-8hGajtfQAp.jpg Pameran Otomotif GIICOMVEC 2020 di JACC Senayan (foto: Sindonews)

JAKARTA – Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 memasuki hari kedua, Sabtu, (7/3/2020). Berbagai jenis kendaraan komersial terbaru berbagai merek dihadirkan.

Ajang yang digelar 5-8 Maret di Jakarta Convention Center (JCC) kali ini, menjadi panggung bergengsi untuk peluncuran dan perkenalan pengembangan dan pencapaian baru dari industri kendaraan komersial.

Adapun sederetan merek mobil tersebut diantaranya, Daihatsu, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, United Tractors, dan lainnya.

Sedangkan dari industri pendukung ada Alcoa Wheels, Aspira, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, Indoprima, MRF Tyres, PanaOil, Regency, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, Wintor, dan masih banyak lagi, yang akan membawa suku cadang, aksesoris, fitur teknologi, dan perlengkapan otomotif lainnya untuk melengkapi kebutuhan kendaraan komersial pebisnis. Untuk karoseri, akan ada Adiputro.

Tahun ini, sejumlah merek telah melakukan peluncuran dan perkenalan unit atau varian kendaraan komersial terbarunya di GIICOMVEC, di antaranya DFSK, Hino, Mitsubishi Fuso, Suzuki, dan UD Trucks.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini