Share

Mobil Mungil Nissan Roox Bakal Hadir di Jepang

Sindonews, Sindonews · Minggu 01 Maret 2020 06:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 29 52 2176049 mobil-mungil-nissan-roox-bakal-hadir-di-jepang-zyub0oeUl2.jpg (Foto: Ist)

TOKYO - Nissan akan menghadirkan mobil baru dengan bentuk mungil di Jepang. Dinamakan Roox, mobil ini kabarnya akan hadir pada Maret di negeri bunga sakura tersebut.

Dikutip Sindonews, ukuran Roox memang mungil serupa Kei Car pada umumnya. Namun, Nissan melengkapi produknya dengan teknologi yang canggih dan modern.

7Car melaporkan, Roox memiliki teknologi Nissan Intelligent Mobility. Ini menandakan mobil memiliki sistem ProPilot, sebagai sistem pembantu bagi pengemudi, saat mengarungi perjalanan jauh dan di saat kemacetan.

Roox juga disematkan Intelligent Forward Collision Warning. Fungsinya ialah memberikan peringatan secara otomatis kepada pengemudi saat ada kendaraan atau objek lain yang tiba-tiba berhenti di depannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini