Share

Resmi Mengaspal, Banderol Termurah KIA Seltos Capai Rp295 Juta

Medikantyo, Okezone · Senin 20 Januari 2020 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 20 52 2155441 resmi-mengaspal-banderol-termurah-kia-seltos-capai-rp295-juta-yslpcZVUzr.jpg Peluncuran KIA all new Seltos di Jakarta (foto: Memed/Okezone)

JAKARTA - Pasar kendaraan SUV di Indonesia memiliki pendatang baru, setelah peluncuran model KIA Seltos. PT Kreta Indo Artha sebagai pemegang merek di Tanah Air menyediakan tiga tipe All New KIA Seltos untuk pasar otomotif tanah air, yakni E, EX, EXP.

Varian paling dasar dari model ini, yakni tipe E memiliki banderol resmi Rp295 juta dalam kondisi on the road Jakarta. Tipe kelas menengah EX memiliki label harga Rp320 juta, sampai tipe tertinggi yakni EX+ ditawarkan dengan harga Rp355 juta.

 KIA Seltos

Dalam tahap pertama penjualan KIA Seltos ini, tipe tertinggi menjadi produk andalan yang ditawarkan ke konsumen Indonesia. "Kami memperkirakan konsumen lebih tertarik dengan fitur yang disematkan, sehingga tipe tersebut ditawarkan lebih dulu dibandingkan model lain," kata Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head PT KIA.

 KIA Seltos

Ario menyebut unit KIA Seltos dikirimkan menuju jaringan penjualan mulai pekan ini, yang didominasi oleh tipe EX+. "Tentunya jika permintaan lebih banyak dari jumlah stok unit saat ini, baru akan terjadi inden," ujar Ario saat ditemui Okezone pada Senin (20/1/2020).

Model terbaru KIA Seltos yang dijual di Indonesia memiliki lima varian warna. Pilihan tersebut adalah Glacier White Pearl, Aurora Black Pearl, Intelligency Blue, Intense Red, Steel Silver, dan Punchy Orange.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini