Share

Meluncur Hari Ini, Intip Ketangguhan SUV Baru dari KIA

Medikantyo, Okezone · Senin 20 Januari 2020 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 20 52 2155332 meluncur-hari-ini-intip-ketangguhan-suv-baru-dari-kia-RYGMwKj46i.jpg KIA Seltos (Foto: Ist)

JAKARTA - PT Kreta Indo Artha (KIA) sebagai pemegang merek KIA Motors di Indonesia, melakukan gebrakan perdana di 2020. Hal tersebut ditandai dengan peluncuran model kendaraan SUV terbarunya yakni KIA Seltos, hari ini  Senin (20/1/2020) di kawasan Jakarta Selatan.

Produsen asal Korea Selatan tersebut mengaku sudah mengadaptasi kekuatan dalam kualitas dan teknologi, agar produk ini memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. "Seltos sendiri memegang peran penting dalam perluasan jejak global Kia," ujar Presiden Direktur PT KIA, Andrew Nasruri.

 KIA Seltos

Model SUV kompak tersebut ditawarkan dengan rangkaian mesin bertipe Dual CVVT dengan kapasitas mesin 1.4 L berperangkat turbo. Kekuatan dari dapur pacunya dapat mencapai 140 hp dengan angka torsi puncak yang menyentuh 242 Nm.Seluruh tenaga tersebut disalurkan dengan pilihan transmisi otomatis DCT tujuh percepatan.

Kendaraan berkapasitas lima penumpng tersebut membawa sejumlah teknologi seperti Electronic Stability Control dan Hill Start Assist. Selain itu terdapat juga fitur berupa penunjang bagi kenyamanan pengguna, seperti Smartkey dan Parking Assist.

 KIA Seltos

KIA sendiri menghadirkan model Seltos ke Tanah Air dalam tiga tipe yakni EXP, EX, dan E. Tipe terendah EXP memiliki harga Rp295 juta, sedangkan varian EX dipasangi label harga Rp320 juta, dan tipe tertinggi E Rp355 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini