Share

Generasi Terbaru Renault Zoe Bakal Diperkenalkan pada Auto Expo 2020

Medikantyo, Okezone · Minggu 19 Januari 2020 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 19 52 2155184 generasi-terbaru-renault-zoe-bakal-diperkenalkan-pada-auto-expo-2020-KioieFvRjE.jpg Renault Zoe akan segera ditampilkan di India (Foto: Okezone.com/Istimewa)

MUMBAI - Produsen asal Prancis, Renault, bersiap membawa gelombang produk kendaraan elektrifikasi ke India. Jelang ajang pameran otomotif Auto Expo 2020 bulan depan, muncul kabar varian Renault Zoe akan diperkenalkan langsung ke pasar otomotif negara tersebut.

Model generasi ketiga dari Renault Zoe itu, tidak akan langsung dipasarkan secara luas. Pihak produsen menyebut baru akan meluncurkan model tersebut kepada konsumen di India, dalam kurun waktu beberapa tahun ke depan.

 Renault Zoe

Varian yang disebut Renault sebagai kendaraan listrik perkotaan tersebut, mengusung desain kompak dengan garis tajam pada bodinya. Sementara pada tampilan depan terdapat desain khas Renault, dengan DRL berbentuk C yang terintegrasi dengan rangkaian lampu utama.

Bekal paket baterai yang dimiliki oleh Renault Zoe EV ini berkapasitas daya 52 kWh, dengan rangkaian motor listrik berkekuatan 135 hp. Kombinasi tersebut menghasilkan jarak jelajah sekitar 394 Km.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Terdapat perkiraan bahwa spesifikasi untuk kawasan India maupun negara Asia lain, akan memiliki paket baterai dan motor listrik lebih kecil.

Seperti dilansir dari laman GaadiWaadi, perkiraan kekuatan motor listrik Renault Zoe versi pasar India hanya mencapai 90 hp dengan jarak jelajah sekitar 300 Km.

 Renault Zoe

Selain memboyong model kendaraan listrik tersebut, Renault disebut akan memajang konsep SUV bertajuk HBC. Kendaraan tersebut merupakan produk terbaru yang dibangun menggunakan platform produksi CMF-B, milik aliansi bersama Renault-Nissan- Mitsubishi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini