Share

Racik Modifikasi Honda Brio Bikin Kalangan Milenial Pengen Foto Bareng

Mufrod, Okezone · Sabtu 18 Januari 2020 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 18 312 2154716 racik-modifikasi-honda-brio-bikin-kalangan-milenial-pengen-foto-bareng-G3Xy60Z7wo.jpg Honda Brio (foto: Ist)

JAKARTA – Honda Brio versi modifikasi mendadak menjadi tenar di ajang Indonesia Millenial Summit (IMS) 2020. Bahkan mobil hatchback yang baru saja mendapat perubahan tersebut langsung bikin kalangan milenial bergantian berswafoto dengan modifikasi Brio racikan Honda tersebut.

All New Honda Brio yang tampil di booth Honda telah dimodifikasi di bagian eksterior, termasuk body sticker, velg dan bumper yang lebih stylish dan sporty. Pengunjung juga bisa melakukan swafoto dengan Honda Brio di dalam “Infinity Room”, yaitu sebuah instalasi foto kekinian berupa ruangan kaca dengan efek lampu berwarna-warni.

 Honda Brio

Langkah menampilkan modifikasi Honda Brio, menjadi salah satu strategi Honda dalam menggaet pangsa pasar kalangan muda yang sesuai dengan konsep dan pengembangan yang tersemat pada Honda Brio.

"Honda berupaya memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan generasi millennial, salah satunya yaitu Honda Brio yang diperkenalkan melalui rangkaian aktivitas yang melibatkan anak muda, termasuk di gelaran IMS 2020 dengan menampilkan Honda Brio yang sesuai dengan karakter anak muda dan berbagai aktivitas inspiratif bagi generasi millenial.” Adhi Parama Sugarda selaku Communications Strategy Manager PT Honda Prospect Motor

 Honda Brio

Ia menambahkan, Jumlah generasi millennial di Indonesia terus meningkat, dan menjadi salah satu konsumen yang kini mendominasi di pasar otomotif ajang penyaluran bakat desain digital, Honda juga menggelar kontes Brio Virtual Modification yang telah berjalan selama 2 tahun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ABD)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini