Share

Pertama Kalinya Nongol Penampakan Mobil Listrik Jaguar XJ

Ahmad Luthfi, Okezone · Jum'at 17 Januari 2020 21:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 17 52 2154501 pertama-kalinya-nongol-penampakan-mobil-listrik-jaguar-xj-ONovWtvbp6.jpg Jaguar Land Rover listrik (foto: ist)

COVENTRY - Mobil listrik Jaguar XJ yang kabarnya akan diungkap pada akhir 2020. Dilansir Autoexpress, ini akan menjadi mobil listrik kedua Jaguar, mengikuti jejak SUV I-Pace.

Ini akan menjadi kendaraan alternatif listrik murni untuk Mercedes S-Class. Belum diketahui detail mengenai mobil listrik anyar tersebut. Foto ditangkap oleh kamera mata-mata untuk memperlihatkan sedikit desain bodi mobil.

 Jaguar Land Rover

Teknologi mobil masih tersembunyi di dalam bodi mobil yang tampak seperti tubuh XF yang banyak dimodifikasi. Kendati demikian, Anda bisa melihat wheelbase telah diregangkan, track lebih lebar dan kusen lebih tinggi.

Pada bagian belakang, lampu belakang lebar menjadi satu-satunya bagian dari mobil baru yang bisa Anda lihat sejuah ini. Berdasarkan gambar teaser, XJ sepertinya akan mendapatkan bootlid yang terinspirasi dari XF.

 Jaguar Land Rover

Gambar yang beredar tidak menyingkap semua sisi mobil, dan belum terlihat bentuk bodi mobil secara keseluruhan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini