Share

Perbaikan Mobil Banjir Lama, Manfaatkan Tawaran Ringan Beli Mobil Baru

Mufrod, Okezone · Jum'at 17 Januari 2020 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 17 52 2154355 perbaikan-mobil-banjir-lama-manfaatkan-tawaran-ringan-beli-mobil-baru-d0Fo9my9G9.jpg Auto2000 tawarkan pembelian mobil baru ringan (Foto: ist)

JAKARTA - Perbaikan mobil yang menjadi korban banjir akan memakan waktu pengerjaan yang sangat lama, diman untuk kerusakan parah, bisa memakan waktu hingga beberapa minggu. Penyebabnya banyak mobil yang juga melakukan perbaikan membuat beberapa mobil harus menunggu waktu yang cukup lama.

Dengan waktu perbaikan yang lama tersebut, pemilik mobil tentu harus memiliki kendaraan untuk menunjang aktifitas harian seperti biasanya. Guna memberikan kemudahan kepada pemilik mobil banjir yang tengah melakukan perbaikan, Auto2000 menawarkan program kepemilikan mobil baru cara pembiayaan ringan.

 Diler AUto2000

“Setelah memberikan kemudahan melalui program aftersales untuk meringankan beban perbaikan mobil Toyota yang terdampak banjir, Auto2000 juga ingin memberikan kemudahan untuk Auto Family yang ingin membeli kendaraan baru dengan menawarkan berbagai program promo memikat di awal tahun ini. Silakan datang ke dealer resmi Auto2000 karena di Auto2000 Urusan Toyota Lebih Mudah,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Kamis (16/1/2020).

 Perbaikan mobil di bengkel

Namun, program tersebut tak hanya berlaku bagi korban banjir, namun masyarakat umum pun bisa memanfaatkan program tersebut. Auto2000 telah menyiapkan beberapa opsi program, diantaranya Toyota Funfest 2020 dimana konsumen yang membeli mobil baru berkesempatan memenangkan puluhan mobil Toyota.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Program Rate Special Spektakuler, paket ini berlaku untuk pembelian Toyota Avanza, Innova, Fortuner, Rush, Yaris dan Calya dengan memanfaatkan skema ADDB (Angsuran Dibayar Di Belakang) dan ADDM (Angsuran Dibayar di Muka), DP (down payment) yang dibayarkan minimal 30% dengan tenor 1 – 5 tahun. Rate yang bisa didapatkan adalah 3,68% flat selama 3 tahun.

 Toyota Auto2000

Special Program Auto2000 paket Bunga Sesuai Tenor dengan rate yang disesuaikan dengan tenor yang diambil oleh konsumen. Bahkan untuk cicilan selama 12 bulan, bunga hanya 1%. Menggunakan skema ADDM, calon pembeli cukup menyetorkan DP sebesar 25% dengan pilihan masa angsuran 1 – 5 tahun. Sebagai contoh bagi Pelanggan yang ingin membeli Innova 2.4 V A/T Diesel hanya perlu membayar DP kurang dari 110 juta dengan cicilan per bulan hanya 7 jutaan selama 5 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini