Share

Heboh Truk Trailer Seharga Rp6,8 Triliun Dicuri

Medikantyo, Okezone · Jum'at 17 Januari 2020 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 17 52 2154195 heboh-truk-trailer-seharga-rp6-8-triliun-dicuri-SVA0z28TC9.jpg Truk trailer seharga Rp6,8 triliun (foto: ist)

WASHINGTON - Truk trailer Freightliner 2003, merupakan truk yang memiliki sasis yang cukup panjang. Kendaraan ini biasa digunakan untuk mengangkut barang dengan kapasitas cukup besar.

Namun, baru-baru ini, sebuah truk trailer Freightliner tersebut hilang dicuri. Yang membuat heboh truk yang hilang tersebut kabarnya memiliki harga mencapai USD500 ribu atau setara Rp6,8 triliun.

Mobil klasik

Total harga truk trailer yang dicuri tersebut sempat bikin heboh karena melihat kerugian yang dialami oleh pemilik truk tersebut. Belakangan diketahui truk trailer yang hilang tersebut milik balai lelang Edgewood yang berada di Washington, Amerika Serikat.

 Mobil klasik

Mahalnya kerugian hilangnya truk tersebut, ternyata diketahui, karena masih terdapat beberapa mobil klasik bernilai tinggi yang masih terdapat di dalam trailer tersebut.

Jajaran mobil klasik tersebutlah yang membuat kerugian yang terjadi cukup besar. Adapun mobi-mobil yang ikut tercuri diantaranya yaitu Cadillac El Dorado tahun 1953 warna merah, Ford Galaxy 500 tahun 1946, dan Buick Century 1954.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini