Share

Harga Honda All New BeAT Ada Naik dan Turun

Mufrod, Okezone · Kamis 16 Januari 2020 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 16 53 2153808 harga-honda-all-new-beat-ada-naik-dan-turun-AiWKWOTvlv.jpg Honda all new BeAT (foto: Memed/okezone)

JAKARTA - Honda all new BeAT yang baru saja diluncurkan telah mendapatkan perubahan baik dari sektor bodi, fitur serta teknologi mesin. Dengan ubahan yang terbilang menyeluruh tersebut, Honda justru tak berspekulasi soal kenaikan harga yang ditawarkan produk BeAt terbarunya tersebut.

Dari lima varian yang ditawarkan seperti BeAT Sporty CW masih tetap dipertahankan dengan harga Rp16.366.000, untuk BeAT sporty CBS justru ditawarkan dengan penurunan harga sebesar Rp101 ribu menjadi Rp16.450.000. Honda BeAT sporty CBS ISS naik Rp104 ribu menjadi Rp17.150.000, BeAT street naik Rp89 ribu menjadi Rp17.150.000, sedangkan BeAT Sporty CBS ISS Deluxe dibanderol Rp17.250.000.

 Honda BeAt

Naik dan turunnya harga Honda all new BeAT terbaru dengan banyak ubahan tersebut, diperkirakan sebagai langkah Honda untuk tidak mengambil risiko menurunkan pamor BeAT yang hingga kini masih menjadi tulang punggung dengan angka penjualan terbesar di Indonesia.

 Honda BeAT

"Sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia, All New Honda BeAT series memiliki perubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan rangka baru, serta desain, performa dan fitur terbaru," ungkap President Director AHM Toshiyuki Inuma

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Honda all new BeAT series memiliki perubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan rangka baru, serta desain, performa dan fitur terbaru. Generasi terbarunya kini hadir dengan desain yang semakin compact dan stylish, didukung rangka baru eSAF yang lincah dan mudah dikendalikan, mesin berperforma tinggi, irit, serta dapat mengekspresikan keceriaan penggunanya,

 Honda BeAT

Beberapa varian Honda all new BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini