Share

Honda BeAt Terbaru Resmi Mengaspal

Medikantyo, Okezone · Kamis 16 Januari 2020 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 16 53 2153704 honda-beat-terbaru-resmi-mengaspal-PAYMqnf4jD.jpg Generasi terbaru Honda BeAt (foto: Ist)

JAKARTA - PT Astra Honda Motor meluncurkan edisi terbaru skuter matik (skutik) andalan mereka The All New Honda BeAt, Kamis (16/1/2020) ini. Sejumlah perubahan disematkan untuk produk yang kali terakhir mendapat pembaruan pada 2016.

Generasi terbaru Honda BeAt telah mengusung teknologi platform enhanced Smart Architecture Frame (eSAF). Dengan platform terbaru ini diklaim mampu meningkatkan pengendalian dan penggunaan sasis tersebut membuat Honda BeAt 2020 ini menawarkan kenyamanan berkendara dibandingkan dengan edisi terdahulu. “Termasuk, kemampuan bermanuver lebih optimal,” ujar President Director AHM, Toshiyuki Inuma.

Honda Beat

Tak hanya teknologi, Honda juga memberikan sentuhan generasi terbaru BeAt lebih modern dari generasi sebelumnya. Dimana tampilan terbaru terlihat lebih sporti dengan paduan beberapa desain membulat namun tetap mempertahankan beberapa garis tajam seperti di ujung lampu utamanya.

Sebagai generasi terbaru, Hoinda BeAt masih tetap menggunakan mesin kapasitas 110 Cc, namun disokong dengan teknologi eSP yang mampu memberikan dampak mesin lebih bertenaga namun hemat bahan bakar.

Honda BeAt

Hadirnya generasi terbaru Honda BeAt yang kini menjadi penyokong penjualan Honda di pasar sepeda motor tanah air, tak lepas dari kesukesan moto matik ini yang telah terjual sebanyak 17 juta unit sejak diluncurkan perdana pada 2008 lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ABD)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini