Share

Dua Mobil Baru Mercedes Benz Resmi Meluncur Hari Ini

Medikantyo, Okezone · Kamis 16 Januari 2020 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 16 52 2153589 dua-mobil-baru-mercedes-benz-resmi-meluncur-hari-ini-W6u2k9SD7M.jpg Ilustrasi model Mercedes Benz C-Class (Foto: Okezone.com/Istimewa)

JAKARTA - PT Mercedes Benz Distribution Indonesia (MBDI) membuka agenda pada tahun ini, dengan meluncurkan dua model kendaraan baru pada Kamis (16/1/2020) ini. Varian yang akan diluncurkan adalah sedan Mercedes Benz C180 dan passenger van Vito Business.

Varian C180 sendiri disebut akan menjadi tipe dengan posisi paling terjangkau, dari lini model sedan buatan Jerman tersebut. Bisa jadi, Mercedes Benz C180 akan menggantikan posisi C200 Avantgarde Line, sebagai tipe paling bawah C-Class saat ini.

Kehadiran sedan Mercedes Benz C180 ini, diramal sebagai strategi MBDI untuk menjangkau konsumen di tingkat pemula (entry level). Model sedan Mercedes Benz C180 sendiri kali terakhir beredar di Indonesia dengan generasi W204 pada 2014 lalu.

 Mercedes Benz

Munculnya varian C-Class anyar ini, juga diprediksi untuk menjadi penantang BMW Seri 3 yang sudah menampilkan model baru tahun lalu. Secara teknis, rangkaian mesin yang bakal digendong oleh model ini bertipe empat silinder dengan kapasitas 1,5 liter.

Sementara tidak banyak bocoran mengenai kendaraan van premium Vito Business. MBDI diperkirakan melengkapi lini kendaraan pengangkut penumpang ini, untuk dapat bersaing dengan model van berkapasitas besar seperti Toyota HiAce.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini