Share

Fuso Tawarkan Program Perbaikan Khusus Pascabanjir

Mufrod, Okezone · Rabu 15 Januari 2020 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 15 52 2153323 pasca-banjir-konsumen-mitsubishi-fuso-andalkan-program-perbaikan-khusus-Kuoq3HlHbi.jpg Perbaikan Mitsubishi Fuso pasca banjir (foto: ist)

JAKARTA - Banjir yang melanda beberapa wilayah di DKI Jakarta dan wilayah Jawa Barat, membuat banyak produsen mengeluarkan program khusus perbaikan pascabanjir untuk membantu para pemilik kendaraan.

Langkah tersebut juga turut dilakukan PT KRama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk para pemilik truk Fuso yang terdampak banjir. Pascabanjir, tercatat ratusan truk melakukan perbaikan di jaringan bengkel khususnya wilayah yang terdampak banjir.

 Mitsubishi KTB

Dony Hermawan, Head of PR & CSR KTB, mengatakan “Program Fuso Care: Truk Sehat Pasca Banjir merupakan bentuk dukungan KTB kepada para konsumen yang kendaraan operasionalnya terkena banjir. Selain gratis pengecekan umum dan diskon khusus, KTB juga mengerahkan Mobile Workshop Service (MWS) langsung ke lokasi konsumen, terutama yang kendaraannya terendam banjir sehingga tidak memungkinkan untuk menghidupkan kendaraan”.

 Perbaikann Mitsubishi Fuso

Program khusus ini meliputi gratis pengecekan umum (pengecekan saringan bahan bakar, water separator, mesin, sistem rem, sistem kelistrikan, kopling, aki, motor starter, saringan udara, saluran bahan bakar). 

Juga ada diskon jasa servis sebesar 20%, serta diskon penggantian spare part dan oli sebesar 25 persen yang berlaku bagi konsumen area Jabodetabek yang kendaraannya terendam banjir dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“KTB menyadari sebagai kendaraan penopang bisnis, truk harus segera kembali beroperasi agar roda pendistribusian berjalan lancar. KTB berharap program ini dapat mempercepat recovery pascabanjir agar kendaraan operasional dapat berfungsi seperti sedia kala” tambah Dony.

 Mitsubishi Fuso

Untuk mendapatkan layanan khusus ini, konsumen dapat mendatangi langsung dealer resmi area Jabodetabek atau mengakses websitenya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini