Share

Inilah Sosok Toyota Yaris Versi SUV

Mufrod, Okezone · Rabu 15 Januari 2020 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 15 52 2153217 inilah-sosok-toyota-yaris-versi-suv-vV9nzj5hYL.jpg Toyota kembangkan Yaris versi SUV (foto: Ist)

TOKYO - Rencana Toyota akan mengembangkan model perubahan dari produk hatchback terkenalnya yakni Yaris, sudah mulai terkuak. Bocoran terhadap sketsa yang kuat diperkirakan sebagai tampang dari Yaris versi SUV tersebut juga mulai beredar luas.

Melihat dari gambar sketsa yang diklaim sebagai tampilan Toyota Yaris versi SUV, terlihat perubahan sangat kental dengan karakter SUV bahkan model tersebut memiliki karakter yang berbeda dengan Yaris.

 Toyota Yaris

Klaim Toyota yang tak hanya sekedar memperkuat tampilan model Yaris dengan tambahan bodi dan penambahan suspensi sepertinya bukan isapan jempol. Desain yang dibuat sedikit membulat serta beberapa garis bodi yang tajam akan menjadi karakater desain sporti dari Yaris versi SUV.

“ini bukan hanya Yaris dengan penutup badan dan suspensi yang dinaikkan, tetapi model B-SUV yang sama sekali baru dan khas dengan desain yang kompak, dinamis, dan kepribadiannya sendiri," Wakil Presiden Eksekutif Eropa, Matthew Harrison.

 Toyota Yaris Versi SUV

Meski pengembangan akan menggunakan platform dari generasi keempat Yaris, namun platform GA-B Toyota New Global Architecture (TNGA), akan menjadi teknologi andalan bagi model SUV Yaris.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ABD)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini