Share

Inilah Sosok Suzuki XL7 yang Siap Meluncur Bulan Depan

Mufrod, Okezone · Selasa 14 Januari 2020 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 14 52 2152671 inilah-sosok-suzuki-xl7-yang-siap-meluncur-bulan-depan-cvGuDhg4ry.jpg Suzuki XL7 yang siap meluncur di Indonesia (foto: instagram OLX.auto)

JAKARTA - Sosok Suzuki XL7 yang akan menjadi jajaran model kendaraan sport utility vehicle mulai terkuak. Meski model pembaharuan dari Suzuki Ertiga ini telah meluncur di India, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah memastikan akan meluncurkan model tersebut dalam waktu dekat.

Melihat sosok Suzuki XL7 yang akan memiliki genetikan kendaraan SUV ini, sekilas tak jauh berbeda dengan tampilan Ertiga yang telah banyak beredar di pasaran. Suzuki sendiri tetap membuat langkah pembeda pada XL7 untuk memperkuat gaya SUV yang kental, diantaranya terlihat pada desain grill hexagonal yang terintegrasi langsung dengan desain headlamp baru yang menambah kesan sporti.

 Suzuki XL7

Bagian bawah juga terdapat foglamp yang diperkuat dengan air dam dan desain skid plate sebagai penunjang tampilan Suzuki XL7 menjadi telihat lebih memiliki karakter kokoh. Penggunaan pelek desain sporti berukuran 15 inch mampu menopang karakter tampilan SUV terbaru dari Suzuki.

Sektor eksterior bagian belakang, tampilan lampu lebih mendominasi dari desain all new Ertiga Sport, namun terdapat rear spoiler yang lebih besar dibandingkan pada model all new Ertiga Sport.

 Suzuki XL7

Sedangkan sektor interior belum diketahui pasti ubahan yang akan dilakukan, namun diperkirakan desain tak jauh berbeda dengan Suzuki XL6 yang terdapat di India. Namun bangku bagian tengah tidak akan menggunakan konfigurasi dua penumpang.

Dari bagian mesin Suzuki mesin bensin 1.5 liter sesuai dengan BS VI yang menghasilkan tenaga 103 hp dan torsi 138 Nm. Transmisi manual lima percepatan dan konverter torsi empat percepatan otomatis menjadi penyalur tenaga tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ABD)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini