Share

Beli Supercar, Mantan Pebalap MotoGP Jorge Lorenzo di Suruh Tunggu 2 Tahun

Mufrod, Okezone · Minggu 12 Januari 2020 07:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 12 52 2151940 beli-supercar-mantan-pebalap-motogp-jorge-lorenzo-di-suruh-tunggu-2-tahun-m3ZUgJhlhR.jpg Pagani Huayra milik Jorge Lorenzo (foto: instagram @jorgelorenzo99)

MODENA - Menjadi orang terkenal terlebih sebagai pebalap sepeda motor dunia, Jorge Lorenzo ternyata harus tetap patuh dengan aturan. Pebalap yang kini gantung helm di MotoGP ini disuruh menunggu hingga dua tahun oleh pabrikan supercar Italia untuk mendapatkan supercar yang diinginkannya.

Supercar yang diincar Jorge Lorenzo merupakan Pagani Huayra roadster yang kini telah dikirimkan kepada Lorenzo, Hadirnya mobil yang kuat diperkirakan sebagai impian Lorenzo tersebut bahkan memiliki banderol yang bikin kaget dimana untuk memboyong mobil ini pemiliknya harus mengeluarkan kocek hingga Rp35 miliar.

 Supercar Pagani

Setelah menunggu cukup lama, Pagani Huayra roadster tersebut akhirnya dikirim ke pebalap MotoGP tersebut dan saat mendapatkan kejutan dari pengiriman supercar impiannya, Lorenzo langsung membagikan informasi kegembiraannya melalui akun instagram pribadinya @jorgelorenzo99.

 Pagani Huayra

"Saya harus menunggu lebih dari dua tahun, tetapi menunggu mobil ini sangat sepadan dan saya bangga menjadi 1 dari 100 pemilik karya seni ini," ujarnya melalui akun Instagram @jorgelorenzo99.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Salah satu alasan Lorenzo terpikat dengan Pagani Huayra roadster tak lain karena mobil ini selain diproduksi terbatas, namun memiliki kekuatan sektor pacu yang mumpuni. Bahkan tenaga yang dihasilkan terbilang sangat besar untuk memacu adrenalin pebalap MotoGP tersebut.

Paganu Huayra

Di atas kertas, mobil ini dibekali mesin V12 6.0L biturbo dari Mercedes-AMG M158 yang menghasilkan tenaga sebesar 765 hp. Mesin tersebut diproduksi di fasilitas Affalterbach Jerman.

Mobil ini pertama kali diperkenalkan di ajang Geneva Motor Show 2017, saat diluncurkan Lorenzo menjadi salah satu pemilik mobil ini, dan produksi yang dilakukan lebih dari dua tahun untuk memenuhi pesanan 100 pemiliknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini