Share

Motor Terendam Banjir, Oli Federal Dibanderol Rp10 Ribu

Mufrod, Okezone · Jum'at 10 Januari 2020 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 10 53 2151388 motor-terendam-banjir-oli-federal-dibanderol-rp10-ribu-ozB3gEAeYa.jpg Federal Oil lakukan program ganti oli murah (Foto: ist)
 

JAKARTA – Banyaknya kendaraan khususnya sepeda motor yang terendam banjir, membuat kerugian materiel yang cukup besar bagi pemiliknya. Untuk membantu para korban khususnya pemilik motor yang terendam banjir, Federal oil membanderol pelumasnya dengan harga sangat terjangkau.

Untuk penggantian oli tersebut, biaya yang harus dikeluarkan pemilik sepeda motor hanya Rp10 ribu. Seluruh korban banjir baik di Jakarta dan sekitarnya bisa mendapatkan oli dengan harga murah melalui jaringan bengkel terdekat.

 Federal Oil

Sri Adinegara, selaku Federal Oil General Manager, program bantuan ini merupakan upaya untuk peduli kepada korban banjir khususnya yang memiliki sepeda motor yang terendam banjir.

"Kami memahami bahwa konsumen di Jakarta dan sekitarnya yang mayoritas merupakan kalangan pekerja menggunakan motornya untuk beraktivitas setiap hari. Dengan program kami berharap dapat membantu pemilik motor yang terkena dampak dari musibah banjir untuk segera kembali beraktivitas," ungkap Adinegara

Ia menambahkan, sepeda motor yang terendam banjir, berisiko terhadap kinerja mesin, dimana pada beberapa kondisi air banjir bisa bercampur dengan oli. Karenanya salah satu langkah perbaikan motor terendam banjir yakni menguras oli yang telah terendam banjir dengan oli baru.

 korban banjir

Bagi para korban banjir bisa mendatangi jaringan bengkel yang telah ditunjuk Federal Oil diantaranya wilayah Jakarta, Adi Motor, Jln. Palmerah Barat No. 50, Jakarta Barat Angkasa Motor Jln. Indraloka 2 No. 46 Jelambar, Grogol Petamburan. Wilayah Tangerang New Rejeki Motor Jln. Raden Saleh No. 15, Karang Tengah Harapan Jaya Motor, Jln. Haji Mencong 8 No. 110 Cendana Motor Jln. Graha Raya Bintaro Raya, Ruko G1/3A, Wilayah Bekasi Donna Motor Jln. Kalibaru Timur No. 20 Serba Motor Jln. Raya Hankam, Pondok Melati.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini