Share

Daihatsu Siapkan Ramuan Khusus Siap Bikin Sirion Laris Manis

Mufrod, Okezone · Jum'at 10 Januari 2020 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 10 52 2151507 daihatsu-siapkan-ramuan-khusus-siap-bikin-sirion-laris-manis-VVKQxo9r45.png Daihatsu sirion (foto: Ist)

JAKARTA - Penjualan Daihatsu Sirion sepanjang Januari hingga November 2019 berdasarkan data yang dirilis Gaikindo hanya mampu menunjukkan performa penjualan sebesar 1800 unit. Jumlah tersebut terbilang kecil dibanding Datsun yang membukukan angka penjualan sebanyak 1862 di periode yang sama.

Menanggapi kondisi ini, Amelia Tjandra Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengungkap bahwa memang terdapat kendala di penjualan Sirion namun tahun ini Daihatsu mengaku telah menyiapkan ramuan khusus untuk Sirion.

 Daihatsu Sirion

"Kita tengah mempersiapkan ramuan khusus untuk Sirion yang akan kita keluarkan Maret 2020, langkah tersebut akan dibarengi dengan bentuk penyegaran dari Sirion," ujar Amelia Tjandra di Jakarta.

 Daihatsu Sirion

Ia menambahkan salah satu langkah ramuan yang akan dilakukan yakni terkait uang muka yang selama ini telah dipelajari Daihatsu, dimana Sirion memiliki uang muka yang cukup mahal dibanding beberapa kompetitornya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kondisi tersebut juga diungkap bahwa model lain yang menjadi pesaing Sirion memiliki uang muka yang sangat murah, karena telah memiliki diskon yang cukup besar sehingga Sirion dinilai konsumen memiliki uang muka yang mahal.

 Daihatsu Sirion

"Kita sudah hitung dan saat peluncuran model penyegaran uang muka Sirion akan lebih murah dan lebih kompetitif dengan kompetitornya," pungkas Amel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini