Share

Penyesuaian Awal Tahun, Banderol DFSK Glory 560 Naik Rp4 Juta

Medikantyo, Okezone · Kamis 09 Januari 2020 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 09 52 2151241 penyesuaian-awal-tahun-banderol-dfsk-glory-560-naik-rp4-juta-H9jz4huLyy.jpeg Model berpose dengan unit DFSK Glory 560 dalam sebuah acara (Foto: Okezone.com/pool)

JAKARTA - Momentum awal tahun digunakan produsen otomotif melakukan penyesuaian harga kendaraannya, yang turut diduga sebagai imbas kenaikan Bea Balik Nama Kendaraan Baru (BBN-KB) di Jakarta mulai Desember lalu. Merek asal Tiongkok, Dongfeng Sokon (DFSK) misalnya, menyampaikan harga terbaru lini kendaraan penumpangnya memasuki awal 2020 ini.

Untuk varian kendaraan tersebut, PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) telah merilis harga terbaru model DFSK Glory 560 dan Glory 580. Penyesuaian terlihat dari kenaikan harga untuk salah satu tipe mobil keluaran DFSK, berdasarkan penelusuran Okezone dibandingkan harga pada 2019 lalu.

 Glory 560

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Okezone, perubahan harga varian DFSK Glory 560 type B kini mulai dibanderol Rp196,5 juta. Harga kendaraan tipe paling rendah dari varian Glory 560 tersebut, mengalami kenaikan sekitar Rp4 juta dibandingkan harga selama 2019 lalu.

Harga jual varian dasar Glory 560 itu sendiri selama 2019 didapat dari pernyataan Arvianne Dahniarny, PR & Digital Manager Sokonindo Automobile, kepada Okezone pada November lalu. "Glory 560 B-type harganya Rp192 juta on the road Jakarta," katanya ketika dihubungi melalui pesan singkat beberapa waktu lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

DFSK juga sudah menyampaikan harga terbaru untuk model SUV lainnya, DFSK Glory 580. Kendaraan berkapasitas tujuh penumpang tersebut, kini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp252,9 juta untuk varian Comfort 1.8 L 5 MT dan berlaku on the road untuk kawasan Jakarta.

Terlepas dari penyesuaian harga yang dilakukan, DFSK masih menyebut lini produknya memiliki daya saing terutama dari banderol yang ditawarkan. "DFSK menghadirkan kendaraan-kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan, canggih, modern, dan terjangkau bagi semua kalangan," kata Sales & Marketing Director Sokonindo Automobile, Alex Pan.

 DFSK

Varian kendaraan Glory 560 dan Glory 580 menjadi andalan DFSK dalam persaingan di ranah kendaraan SUV nasional. Anggota lini kendaraan keluaran DFSK lain di Tanah Air, merupakan jenis kendaraan komersial yakni DFSK Super Cab.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini