Share

Jajaran Koleksi Motor Termurah & Termahal Milik Komisioner KPU Wahyu Setiawan

Mufrod, Okezone · Rabu 08 Januari 2020 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 08 53 2150813 jajaran-koleksi-motor-termurah-termahal-milik-komisioner-kpu-wahyu-setiawan-lN3xAZd7e5.JPG Honda Vario salah satu koleksi motor Wahyu Setiawan (foto: Ist)

JAKARTA - Penangkapan Komisioner KPU Wahyu Setiawan yang dilakukan KPK tengah menjadi perhatian, dibalik perannya sebagai pejabat negara. Wahyu Setiawan berdasarkan laporan harta kekayaan pejabat negara diketahui memiliki koleksi sepeda motor dari termurah hingga termahal.

Koleksi sepeda motor yang dimiliknya berdasarkan data resmi yang dilaporkan merupakan kendaraan produksi tahun lama dan model sepeda motor terbaru. Seluruh sepeda motor tersebut berdasarkan informasi merupakan harta kekayaan yang di dapat secara pribadi.

Berikut Motor termurah dan termahal milik Wahyu Setiawan:

 Vespa Sprint

1. Piaggio Sprint 2017, motor skuter matik ini dikenal memiliki tampilan yang klasik dengan paduan modern. Sektor pacunya dibekali mesin silinder tunggal, 4 stroke, 3 katup, berkapasitas 154,8 Cc yang mampu menghasilkan tenaga 8,7 kW serta torsi 12 Nm. Seluruh tenaga disalurkan menggunakan transmisi CVT dengan sistem bahan bakar injeksi. Motor ini dibanderol dengan harga Rp40 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 Honda Vario

2. Honda Vario 2010 menjadi salah satu koleksi motor Wahyu, dimana motor ini ditaksir memiliki harga Rp6 juta. Motor skuter matik asal Jepang ini dibekali mesin SOHC berkapasitas 108 CC yang mampu menghasilkan tenaga 8,9 Ps dengan torsi 8,7 Nm.

 Yamaha F1ZR

3. Yamaha F1ZR merupakan salah satu koleksi motor paling murah yang dimiliki Wahyu. Harga motor ini ditaksi dengan harga Rp4 juta. Yamaha F1ZR merupakan motor 2 tak dengan kapasitas 110 CC dimana motor menggunakan tranmisi manual 4 percepatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini