Share

Yamaha Tawarkan 5 Warna Baru untuk Fino

Mufrod, Okezone · Selasa 07 Januari 2020 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 07 53 2150272 yamaha-tawarkan-5-warna-baru-untuk-fino-LI0AJE9ELh.jpg Yamaha Fino dengan warna baru (foto: Ist)

JAKARTA - Penyegaran warna yang banyak dilakukan produsen otomotif untuk menggoda konsumen pasar sepeda motor tanah air, turut dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM).

Untuk model Yamaha Fino Premium terdapa 3 pilihan warna baru yakni Brown, White, dan Black yang sekaligus menjadi Hero Bike. Sedangkan untuk Yamaha Fino Grande, terdapat 2 (dua) varian warna yaitu Blue dan Red. Pilihan perpaduan warna tersebut berdasarkan cerminan lifestyle masa kini.

 Yamaha Fino

Khusus untuk warna Fino premium, Yamaha mengklaim dikembangkan berdasarkan gaya feminim yang ideal bagi pengendara wanita yang membutuhkan kendaraan dalam mendukung gaya berkendara yang simple namun tetap memperhitungkan elegan.

 Yamaha Fino

“Yamaha selalu berorientasi meningkatkan kepuasan konsumen dari setiap kalangan. Melalui Yamaha Fino yang cocok untuk semua kalangan khusunya anak muda yang aktif serta ingin menjadi trendsetter,” katanya Yordan Satriadi,selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Yamaha Fino dengan desain retro dan fashionable merupakan salah satu bentuk jawaban dari Yamaha untuk mendukung gaya anak muda masa kini yang ingin mengekspresikan diri di bidang fashion dengan gaya sendiri, hangout dan ingin menjadi trend setter.

 Yamaha Fino

Penyegaran perpaduan warna untuk Yamaha Fino Grande dan Premium ini tidak merubah harga jual dari Yamaha Fino. Untuk Yamaha Fino Sporty dijual dengan harga Rp 18,580,000 OTR Jakarta, Yamaha Fino Premium dijual dengan harga Rp 18,580,000 dan Yamaha Fino Grande dijual dengan harga Rp 19,740,000 OTR Jakarta. Varian warna baru Yamaha Fino ini sudah dapat dijumpai dan dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini