Share

Honda ADV 150 Punya Kembaran dengan Perkiraan Harga Lebih Murah

Mufrod, Okezone · Rabu 04 Desember 2019 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 04 53 2137797 honda-adv-150-punya-kembaran-dengan-perkiraan-harga-lebih-murah-ovoCbYKDdS.jpg Lifan motor adventure pesaing Honda ADV 150 (foto: Motosaigon)

TIONGKOK - Honda ADV 150 telah menjadi model skuter matik adventure yang banyak diterima konsumen baik di tanah air maupun beberapa negara lain. Namun kini motor racikan produsen berlogo sayap kepak punya kembaran.

Produsen Lifan yang baru saja memperlihatkan model skuter matik adventure terbarunya tersebut, terlihat memiliki desain yang sangat mirip dengan Honda ADV 150 mulai dari seluruh bagian bodi hingga buritan belakang.

 Motor skuter matik Lifan

Tampilan depan Lifan 150 Cc tersebut, juga dilengkapi dengan windshield bening sama seperti yang terdapat pada Honda ADV 150. Sistem suspensi bagian depan Lifan adventure 150 Cc ini telah menggunakan up side down.

 Lifan Pesaing Honda ADV 150

Meski secara keseluruhan Lifan memiliki tampilan yang sama dengan ADV 150, namun pembeda yang sangat terlihat pada bagian depan yakni lampu utama yang berbentuk segi empat. Bodi lampu juga tidak menjorok ke depan seperti Honda ADV 150.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Buritan belakang Lifan dibuat agak lebar dan tidak mengerucut. Hadirnya Lifan 150 Cc akan menjadi pilihan bagi konsumen yang ingin mendapatkan skuter matik adventure dengan desain gahar.

 Motor adventuer Lifan pesaing ADV 150

Diperkirakan motor ini akan dibanderol dengan harga yang lebih murah dari ADV 150, namun produsen motor Tiongkok tersebut belum merilis harga resmi motor terbarunya, demikian seperti dikutip Motosaigon.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini