Share

Yamaha Nmax 2020 Punya Teknologi Kekinian, Simak Fungsinya

Mufrod, Okezone · Selasa 03 Desember 2019 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 03 53 2137344 yamaha-nmax-2020-punya-teknologi-kekinian-simak-fungsinya-zZGsWlu0UH.jpg Yamaha Nmax 2020 (foto: ist)

JAKARTA - Generasi terbaru Yamaha Nmax kini memiliki teknologi terbaru yang cukup kenian untuk mendukung gaya dan mobilitas konsumen kalangan muda. Teknologi ini diberi nama Communication Control Unit (CCU).

Teknologi yang menghubungkan antara motor dengan smartphone memungkinkan pemilik sepeda motor mendapat berbagai informasi penting terkait sepeda motor. Produsen berlambang garputala ini menyebut motor Nmax terbarunya sebagai model berkonsep connected.

 Yamaha Nmax 2020

Untuk menghubungkan teknologi CCU ke smartphone, pengguna terlebih dahulu mengunduh aplikasi Y connect (Yamaha Motorcycle Connect) yang akan menghubungkan berbagai fitur informasi yang terdapat di dalamnya.

 Yamaha Nmax 2020

Fitur CCU sendiri dirancang untuk lebih mendekatkan diri antara kendaraan dengan pemiliknya melalui berbagai informasi, berikut fungsi utamanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

1. Parking Location

Aplikasi Y-Connect akan menyimpan lokasi parkir motor (lokasi terakhir saat motor unpair/disconnected dengan smartphone)

Yamaha Nmax 2020 

2. Phone & Message Notification

Memberikan notifikasi*** di layar speedometer jika ada panggilan atau pesan/email masuk ke smartphone.

 Yamaha Nmax 2020

3. Recommended Maintenance (Engine Oil & Battery)

Membantu pengguna mengetahui kondisi oli mesin dan voltase baterai (accu) serta memberikan rekomendasi untuk maintenance.

4. Fuel Consumption

Membantu pengguna menganalisa pemakaian bahan bakar saat berkendara.

 Yamaha Nmax 2020

5. Malfunction Notification

Memberikan notifikasi melalui email jika terjadi masalah pada motor.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini