Share

Yamaha WR 155R Hadir Tantang CRF 150

Mufrod, Okezone · Senin 02 Desember 2019 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 02 53 2137003 yamaha-wr-155r-hadir-tantang-crf-150-UPmYMTWQFE.jpg Yamaha luncurkan Motor WR 155R (Foto: Ist)

JAKARTA - Pasar motor adventure kini tengah digandrungi konsumen di tanah air. Sebagai tunggangan yang sering dijadikan pelampiasan hobi di akhir pekan, menjadi peluang tersendiri bagi produsen, tak terkecuali PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang hari ini meluncurkan WR 155R.

Model tunggangan dual purpose ini, akan menjadi pelengkap dari jajaran motor adventure yang ditawarkan Yamaha kepada konsumennya di tanah air. Menggunakan spesifikasi mesin kapasitas 150 Cc, memposisikan Yamaha WR 155R menjadi penantang bagi CRF 150.

 Yamaha WR 155R

Yamaha WR 155R mengaplikasikan tipe suspensi Telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik.

 Yamaha Trail

Yamaha WR 155R turut memiliki daya jelajah yang tinggi berkat kapasitas tangki besar yang mencapai 8,1 liter. Selain itu, desain jok bergaya YZ series yang rata, juga memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk sehingga mendukung kelincahan saat bermanuver.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Keunggulan motor ini yakni dibekali kulit bundar yang mampu melibas dua alam yakni aspal dan medan semi off road. Yamaha WR 155R dibekali dengan rangka semi double cradle yang tidak hanya kokoh, namun turut meningkatkan kestabilan berkendara.

 Yamaha

Motor ini juga dilengkapi dengan speedometer LCD multifungsi dan hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat. Rem cakram ganda bergelombang (wavy double disc brake) yang terpasang pada motor juga semakin mengoptimalkan fungsi pengereman.

Untuk memboyoang Yamaha WR 155R konsumen harus terlebih dahulu melakukan booking online. Motor adventure ini dibanderol dengan harga Rp36,9 juta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini