Share

Yamaha Nmax Generasi Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

Mufrod, Okezone · Senin 02 Desember 2019 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 02 53 2136938 yamaha-nmax-generasi-terbaru-resmi-mengaspal-di-indonesia-I7V85OvtUm.jpg Pembalap MotoGP Maverick Vinales berpose dengan unit generasi terkini Yamaha Nmax 155 dalam peluncuran di Jakarta (Foto: Okezone.com/Mufrod)

JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya resmi meluncurkan generasi terbaru Nmax 155. Selain mendapat sentuhan baru, Generasi terbaru Nmax 155, mendapat desain bodi baru dengan mengusung konsep connected.

Dengan konsep tersebut, Yamaha Nmax tak hanya tampilan dimana beberapa ubahan seperti seluruh penerangan telah menggunakan lampu LED. Desain yang cukup menonjol terlihat di bagian lampu belakang yang menyerupai Milik Xmax.

 Yamaha NMax 155

"Jujur saja, Kami Yamaha Indonesia Motor Mfg sangat menunggu momen Ini, Karena tepat hari ini, akhirnya Kami dapat mengumunkan model-model baru Kami Yang kehadirannya begitu penting sebagai model 2020. Ini merupakan trend baru yang ditawarkan Yamaha untuk konsumen di Indonesia," Ungkap Minoru Morimoto, President Direktur YIMM.

Untuk pasar nasional, Yamaha Nmax 155 hadir dengan dua versi yakni All New Nmax Connected berteknologi ABS dan versi standart.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Yamaha all new Nmax dibekali mesin baru satu silinder. Berkapasitas 155 cc yang menghasilkan tenaga 11,3 kw dan torsi 13,9 Nm dengan teknologi blue core dan VVA serta adanya teknologi CCU.

Teknologi CCU sendiri dirancang untuk terkoneksi dengan gawai pemilik motor dengan fungai parking location, telephone, pengaturan servis serta informasi penting lain yang dibutuhkan pemilik sepeda motor.

 Yamaha NMax 155

Yamaha NMax ABS ditawarkan dengan pilihan warna matte black, matte blue, glossy white. Sedangkan all new Nmax standart terdapat warna matte black, matte blue, glossy white dan matte red.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini