Share

DFSK Perkuat Posisi Glory 580 di Segmen Fleet

Medikantyo, Okezone · Senin 02 Desember 2019 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 02 52 2136909 dfsk-perkuat-posisi-glory-580-di-segmen-fleet-p3vvZRSWLO.jpg DFSK Glory 580 mulai menuai minat konsumen di pasar fleet (Foto: Okezone.com/Medikantyo Adhikresna)

JAKARTA - Pertumbuhan kebutuhan mobilitas juga muncul dari kalangan pelaku usaha, untuk menunjang operasional kegiatan secara harian. Pemenuhan terhadap pangsa pasar tersebut juga diamati oleh PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) untuk menawarkan produk kendaraan penumpang DFSK Glory 580.

Langkah pemenuhan pangsa pasar tersebut, salah satunya diwujudkan DFSK melalui kerjasama dengan Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI). Penandatanganan kesepakatan pengadaan unit mobil DFSK Glory 580 ini dilakukan di diler DFSK Pramuka Jakarta pada Senin (2/12/2019).

 DFSK

Melalui kerjasama ini, AP2LI melakukan pengadaan 100 unit DFSK Glory 580 yang nantinya digunakan sebagai penghargaan (reward) untuk unit usaha anggota AP2LI. Pengiriman mobil akan dilakukan secara bertahap dengan jumlah 20-30 unit per bulan sejak kesepakatan dilakukan, melalui diler DFSK Pramuka yang dioperasikan Tritunggal Prima Motor (TPM).

Secara spesifik, model kendaraan yang jadi pilihan para pengusaha yang tergabung dalam AP2LI merupakan varian DFSK Glory 580 1.8 Luxury Type. “Dengan kepercayaan dari AP2LI ini, menambah portofolio varian DFSK Glory 580 yang mampu menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen,” Sales & Marketing Director Sokonindo Automobile, Alex Pan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Model kendaraan DFSK Glory 580 1.8 Luxury Type sendiri dibekali mesin berkapasitas 1.8 L dengan turbocharged. Spesifikasi tersebut dirasa mencukupi keperluan kendaraan mobilitas para pelaku usaha, termasuk dengan fitur penunjang kenyamanan kendaraan yang mampu menampung tujuh penumpang tersebut.

 Baca Juga: Perluas Pasar, DFSK Sukses Kirimkan Glory 580 ke Hong Kong

Pihak AP2LI mengaku pengadaan kendaraan model DFSK Glory 580 ini sekaligus menjadi penghargaan sendiri kepada setiap unit usaha di bawah naungan asosiasi tersebut. "Semoga kesepakatan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh seluruh anggota AP2LI ke depannya," ujar Ketua Umum AP2LI, Andrew Susanto.

 DFSK

DFSK sendiri menargetkan penjualan untuk pangsa pasar fleet sebesar 20 persen, melalui kerjasama dengan kalangan usaha maupun peluang lain. "Termasuk dengan mendaftarkan unit kendaraan keluaran DFSK untuk mengikuti proses pengadaaan melalui LKPP," kata Alex, kepada awak media.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini