Share

Bentley Bikin SUV 7 Penumpang dengan Mesin Garang

Ardimo Harsa, Okezone · Minggu 01 Desember 2019 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 01 52 2136613 bentley-bikin-suv-7-penumpang-dengan-mesin-garang-LvSPszS5HE.jpg Bentley Bentayga SUV tujuh penumpang (foto: Ist)

JAKARTA - Salah satu produsen mobil asal Inggris, yakni Bentley kembali mengeluarkan inovasi menarik pada bagian interior, khusunya pada bagian kursi. Inovasi ini diterapkan pada mobil jenis SUV Bentayga dengan mengusung tujuh kursi.

Dilansir dari situs motor1, dengan mengusung kursi tujuh penumpang menjadikan Bentayga sebagai "kendaraan mewah paling serbaguna di dunia", menurut pembuat mobil yang berbasis di Crewe.

 Bentley

Miliki kursi tujuh penumpang, rupanya Bentayga ingin memberikan sensasi keserbagunaan maksimum dan kemampuan untuk mengangkut penumpang ekstra pada konsumennya. Menariknya lagi, kursi bagian belakang mampu terlipat secara otomatis, namun untuk kursi bagian tengah mampu terlipat secara manual. Selain itu, semua kursi sudah dibalut dengan kulit berwarna hitam ditambah garis merah disamping sebagai penambah aksen.

 Bentley

Tidak hanya miliki kapasitas penumpang yang besar, Bentayga tentunya dibekali mesin berkapasitas besar dalam dua varian. Pada varian pertama mobil ini dibekali mesin V8 4-liter twin-turbo yang mampu menghasilkan 542 tenaga kuda serta kecepatan maksimumnya mencapai 290 Km/h dan pada varian kedua mobil ini dibekali dengan mesin W12 6-liter yang mana mampu menghasilkan 626 tenaga kuda dan kecepatan maksimumnya mampu menyentuh angka 305 Km/h.

 Kabin Bentley

Tentunya mobil dengan tujuh kursi ini dengan mesin V8 dan W12 tidak memiliki perbedaan harga yang signifikan. Nyatanya Bentayga dengan mesin V8 dibanderol sekitar Rp 7,9 miliar dan Bentayga dengan mesin W12 dibanderol Rp 1 miliar lebih mahal, yakni Rp 8,9 miliar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini