Share

24 Modifikator Lokal Siap Perebutkan Gelar The King di Intersport Auto Show

Mufrod, Okezone · Minggu 01 Desember 2019 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 01 312 2136549 24-modifikator-lokal-siap-perebutkan-gelar-the-king-di-intersport-auto-show-JR8lqIvxnS.jpg Jajaran mobil modifikasi Intersport Auto Show 2019 (foto: Ist)

JAKARTA - Setelah menggelar 5 seri Intersport Auto Show, kini gelaran ajang kontes modifikasi nasional masuk dalam tahap gran final. Sebanyak 24 mobil akan memperebutkan beberapa gelar bergengsi dan tentunya the king sebagai gelar tertinggi ajang bergengsi ini.

Para modifikator akan memperebutkan gelar The King. 2nd Place Winner, dan 3rd Place Winner di setiap kategori. Juga terdapat People Choice Award, di mana pengunjung akan melakukan vote atau pemilihan mobil yang disukai dari seluruh finalis.

 modifikasi sepeda motor

“Dari 5 event yang terlaksana, juri menginginkan mobil yang proper. Para peserta sudah mulai mengerti apa yang di inginkan dari juri,” ujar Ryan Melano selaku Juri Intersport Auto Show Grand Final.

Modifikasi

Intersport Auto Show membuat 5 kategori modifikasi mobil yang dipertandingkan yaitu VIP, Elegan, Street Racing, Racing dan Retro Racing. Nah, besok akan ada lagi penjurian mobil yang dipertandingkan, juga akan diumumkan para pemenang dan The King dari Intersport Auto Show 2019.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagai juri kelas international Dino Dalle Carbonare selaku juri Jepang pada grand final, menilai modifikator Indonesia telah memiliki Attention to detail dan kualitas tersambung dengan baik. "saya sangat suka gaya modifikasi dengan fungsi kendaraan yang proper, para peserta paham sekali dan mengenal betul modifikasi pada mobilnya,” katanya.

 Modifikasi

Ajang Intersport Auto Show 2019 ini, menyamakan persepsi mengenai modifikasi yang proper pada mobil. Hal ini terbukti seluruh peserta ini merupakan para pemenang dari setiap kota penyelenggaraan Intersport Auto Show 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini